Rabu, 25 Agustus 2010

STROKE & KEBOCORAN JANTUNG

Saya menggunakan Hydroxygen Plus.

Saya mengalami stroke sebulan yang lalu dan saya pulih lebih cepat dibandingkan dengan pemulihan sebelumnya yang saya alami dari penyakit serius lainnya.

Saya juga menemukan bahwa saya memiliki sebuah lubang di jantung saya. Hal ini memerlukan operasi. Namun sementara waktu, saya telah diberkati dengan perasaan lebih bergairah dan hidup sejak menggunakan tetesan Hydroxygen Plus.

Lubang di jantung saya membocorkan darah yang berwarna biru yang belum teroksigenasi kedalam bilik yang menyimpan darah segar yang telah teroksigenasi; Oleh karena itu hanya 80% oksigen yang bisa mencapai organ-organ vital saya.

Dengan tetesan Hydroxygen Plus, saya merasa lebih bergairah dan hidup. Betapa hal ini menjadi anugrah dan berkat bagi hewan peliharaan saya yang berharga (anak-anak saya) dan bagi diri saya sendiri.” ( E.S., U.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar